4 Cerita Lucu Versi Front Side Rocks

Disini kami punya  4 cerita lucu menurut versi sendiri:

Ngomongin soal lucu banyak arti kata lucu, bisa lucu secara ekspresi, lucu tingkah laku, lucu ucapan,lucu dari ketidak sengajaan. Kami punya cerita lucu untuk Anda simak dan mudah-mudahan bisa beneran lucu.

  1. Ada kejadian lucu, ceritanya temen disuruh ngambil barang titipan dari orangtuanya di rumah tetangga. Ketika dirumah lagi beres-beres handphone bunyi, dan ternyata dari orang tuanya yaitu (mamah). Mereka bilang “Nak, nanti kamu ambil barang titpan  ya di rumah si anu”, jawab temen “iya mah,jam berapa mah?”,jawab si mamah “jam 4an aja kamu ngambilnya nanti“, jawab lagi anaknya “Ooh, oke”.  Dia lanjutkan aktifitasnya kembali sampai di jam yang ditentukan. Teman saya berjalanlah kerumahnya si anu tetangganya, dia bertanya ke rumahnya anu “nu,mamahku katanya kirim barang kerumahmu?”,jawab anu “tidak ada”,jawab si “iya,tadi dia telepon aku suruh ambil barang nanti di rumah mu”. Tapi si anu tetap jawab ”bener tidak ada barang titpan dari siapa-siapa”, jawab temenku “yaudah kalau begitu nanti aku tanyakan lagi ke mamah, terima kasih nu” jawab anu “iya sama-sama”. Temanku telpon mamahnya” hallo mah”, jawab mamahnya”iya nak,ada apa?”, jawab anaknya “tadi katanya suruh ambil barang dirumah anu,tapi anu bilang tidak ada”,jawab mamahnya”lah memang belum ada nak, kan mamah bilangnya ‘nanti’, berarti  ya belom pasti  ada barangnya”. Jawab temanku “yahh pantes tadi si anu jawabnya tidak ada titipan barang..bilang kek dari awal kirimnya masih belom tau, kan jadi malu ”.

 

  1. Cerita kedua juga dari teman dekat yang punya nama sama dengan teman sekelasnya.

Kami sedang berkuliah di salah satu Univeritas di Jakarta.  Namanya Rian Hutama Putra (Rian 2) dan Rian Hasanudin(Rian 1). Suatu ketika sedang belajar di kelas dan sedang ada dosen yang sedang membagikan hasil quiz. Dan percakapannya sebagai berikut:

Dosen: Rian!

Rian 1: iya pak.

Dosen: sini kamu bapak mau bicara(sambil melihat hasil nilai quiz).

Rian 1: kena apa pak dengan hasil ulangannya?

Dosen: sebenernya kamuu belajar ngga dirumah.

Rian :1 belajar koq pak.

Dosen : kalau belajar kenapa nilaimu kecil sekali?

Rian 1: ahh yang bener pak, saya belajarnya rajin pak.

Dosen : ini buktinya?

Rian 1: coba saya liat pak. Wah ini bukan punya saya pak (‘jangan-jangan punya Rian satu lagi,waktu diliat ternyata benar punya Rian satunya’). Panggil Rian satunya: ian, ini nama kamu bukan?

Rian 2 : wah iya nih punya saya, Koq bisa kamu yang maju.

Rian 1: ini pak dosennya salah panggil nama, coba kalau dia panggil nama panjangnya juga pasti benar yang maju.

Dosen: ohh, nama Rian ada dua dikelas?

Rian 2: iyaa pak.

Rian 1 : iya pak.(jawabnya barengan)

Dosen :cie barengan jawabnya ciee.

Sekelas jadi tertawa semua setelah kedua Rian jawab bersamaan.

 

  1. Saya pernah punya kejadian lucu sama seorang ibu-ibu dijalan. Ketika sedang menyetir mobil ada seorang ibu yang berkendara di depan mobil saya. Dan sein motornya masih menyala ke arah kanan terus. Pikir saya dia mau belok ke arah kanan, tapi ternyata ibu tersebut tidak kunjung belok. Ketika ada pengendara motor lain yang ingin menyalip dari sebelah kirinya, tiba-tiba ibu tersebut belok ke kiri padahal seinnya masih ke arah kanan. Dan senggolan antar motor pun tidak terelakan. Akan tetapi yang marah-marah justru ibu-ibu itu yang marah ke pengendara yang menyalip. Kami pun hanya melihat dari mobil saja. Kemudian kami menyebutnya “the power of emak-emak”.

 

  1. Waktu itu kami sedang nongkrong bersama di warung pinggir jalan. Yang nongkrong nama-namanya ada cindy,irwan, hardi, juki. Ketika sedang asik mengobrol tiba-tiba si juki lari. Dan tidak lama kemudian muncul ondel-ondel dari arah depan. Teman pun bertanya-tanya kenapa si juki lari. Setelah ondel-ondelnya pergi, si juki tiba-tiba muncul kembali entah dia dari mana. Sewaktu ditanya sama cindy “juk dari mana lo?” , jawab juki ”biasa dari belakang” , cindy “oh dari belakang, dari belakang apa belakanggg”, jawab juki “iya cind beneran belakang”, jawab lagi cindy “ belakang mana emang, kok tiba-tiba lo ngilang pas ada ondel-ondel”, jawab juki “emang ada ondel-ondel ya tadi, saya sih gak takut”, jawab cindy “ahh..masa”,jawab juki “iya cind, bener”, jawab cindy lagi ”tuhh ondel-ondelnya dibelakang lo”, juki “lariiiiiiiiiiiii” .