4 Cerita Lucu tentang Nembak Cewek

Apakah Anda sebelumnya pernah menembak wanita yang disukai? Kalau pernah pastinya sudah merasakan bagaimana cintanya akan diterima atau ditolak. Apalagi jika saat itu disaksikan oleh banyak orang seperti teman dan sahabat yang mendukung agar memberikan pesan positif  kepada Anda .

Selain itu, seandainya wanita pujaan hatimu telah menerima pinangan, pasti perasaan Anda akan bahagia sekali. Oleh karena itu,  kami akan memberikan beberapa cerita lucu tentang nembak cewek dibawah ini:

Cerita lucu nembak cewek di depan Kelas

Pada suatu hari ketika dalam kelas ada seorang cowok bernama Alfin, Alfin menyukai seorang cewek cantik bernama Dea. Menurut Alvin, Dea adalah pujaan hati selama di sekolah kemudian Alfin ingin menembak Dea dikelas tepat di tempat duduk Dea.

Alfin : “Dea, aku mau bicarakan sesuatu sama kamu boleh ngak?”.

Dea   : “Boleh Alfin, mau bicarakan apa, bicara saja!”.

Alfin : “Aku suka kamu Dea, kamu mau ngak jadi pacar aku?”.

Dea   : “Aduh bukannya aku tidak mau Alfin, tapi aku tidak bisa jadi pacar , maaf !”.

Alfin: “Dea, kenapa tidak bisa, kalau kamu mau jadi terbiasa. Karena kalau nanti sudah terbiasa jadi bisa. Gampang kan!”.

Dea  : “Oh iya ya Alfin, ya udah aku mau kok tapi jadi kakak ade aja ya”.
Alfin: “Ya udah lah, aku lebih baik beli rokok sebanyak-banyaknya agar tidak galau, terimakasih sudah menjadi teman yang baik buat aku”.

Cerita lucu nembak cewek di taman

Ditaman ada serorang cewek yang bernama Indah. Ia adalah gadis yang suka sekali berolahraga di tanam kemudian banyak orang suka dengan tubuhnya yang seksi. Ketika itu ada seorang cowok bernama Rian, ia melihat Indah dan ingin sekali menyatakan perasaanya terhadap Indah.

Rian  : “Hai, siapa nama kamu kok cantik banget hari ini?”.

Indah: “namaku Indah”.

Rian  : “aku mau mengenal kamu lebih dalam boleh ngak?”.

Indah: “boleh, mengenal gimana ya maksudnya?”.

Rian  : “mau ngak kamu jadi pacar aku, karena kamulah takdirku”.

Indah: “maaf ya rian, aku udah punya suami dan punya 1 anak”.

Rian  : “@#&$% WTF”.

Cerita lucu nembak cewek di lapangan sepak bola

Pada suatu pertandingan antara Persib dan Persija ada dua orang yang sudah saling mengenal cukup lama, di sini cowok bernama Ray dan cewek bernama Sari. Ray mengajak Sary untuk menonton pertandingan sepak bola, kemudian Ray ingin menyatkan perasaannya terhadp Sary, gadis yang telah disukainya sejak lama  didepan teman dan sahabatnya.

Ray: “Sari kamu hari ini ada acara ngak?”.

Sari: “ngak ada, emang kenapa?”.

Ray: “mau ikut aku melihat pertadingan sepakbola antara Persib dan Persija ngak?”.

Sari: “mau ”.

Ray: “oke, nanti aku jemput kerumah iya?”.

Sari: “iya”.

Berapa menit kemudian….

Ray: “ yu, Sari sekarang lagi sibuk apa?”.

Sari: “lagi sibuk bekerja di PT”.

Setelah sudah sampai di lapangan sepak bola

Ray: “Sari kamu mau makan siang ngak, nanti aku bayarin”.

Sari: “ ok, baik banget Ray”.

Ray: “Sekalian ada yang mau aku tanyakan”.

Setelah sudah sampai di tempat makan

Sari: “Tanyakan apa, Ray”.

Ray: “Langsung saja, mau ngak kamu mau jadi pacarku Sar?”.

Sari: “Gimana ya tapi aku sudah ada yang punya baru beberapa hari lalu kami berdua sudah jadian”

Ray: “waduh sakit banget hati ku ini apa yang harus kuperbuat” .

Demikianlah beberapa cerita lucu tentang nembak cewek, semoga Anda terhirbur dengan cerita lucu kami di atas kemudian bisa diceritakan kepada teman, sahabat dan keluarga mengenai bagaimana rasanya setelah menutarakan perasan kepada orang yang disukai.