4 Cerita Lucu tentang Nembak Cewek

Apakah Anda sebelumnya pernah menembak wanita yang disukai? Kalau pernah pastinya sudah merasakan bagaimana cintanya akan diterima atau ditolak. Apalagi jika saat itu disaksikan oleh banyak orang seperti teman dan sahabat yang mendukung agar memberikan pesan positif  kepada Anda .

Selain itu, seandainya wanita pujaan hatimu telah menerima pinangan, pasti perasaan Anda akan bahagia sekali. Oleh karena itu,  kami akan memberikan beberapa cerita lucu tentang nembak cewek dibawah ini:

Cerita lucu nembak cewek di depan Kelas

Pada suatu hari ketika dalam kelas ada seorang cowok bernama Alfin, Alfin menyukai seorang cewek cantik bernama Dea. Menurut Alvin, Dea adalah pujaan hati selama di sekolah kemudian Alfin ingin menembak Dea dikelas tepat di tempat duduk Dea.

Alfin : “Dea, aku mau bicarakan sesuatu sama kamu boleh ngak?”.

Dea   : “Boleh Alfin, mau bicarakan apa, bicara saja!”.

Alfin : “Aku suka kamu Dea, kamu mau ngak jadi pacar aku?”.

Dea   : “Aduh bukannya aku tidak mau Alfin, tapi aku tidak bisa jadi pacar , maaf !”.

Alfin: “Dea, kenapa tidak bisa, kalau kamu mau jadi terbiasa. Karena kalau nanti sudah terbiasa jadi bisa. Gampang kan!”.

Dea  : “Oh iya ya Alfin, ya udah aku mau kok tapi jadi kakak ade aja ya”.
Alfin: “Ya udah lah, aku lebih baik beli rokok sebanyak-banyaknya agar tidak galau, terimakasih sudah menjadi teman yang baik buat aku”.

Cerita lucu nembak cewek di taman

Ditaman ada serorang cewek yang bernama Indah. Ia adalah gadis yang suka sekali berolahraga di tanam kemudian banyak orang suka dengan tubuhnya yang seksi. Ketika itu ada seorang cowok bernama Rian, ia melihat Indah dan ingin sekali menyatakan perasaanya terhadap Indah.

Rian  : “Hai, siapa nama kamu kok cantik banget hari ini?”.

Indah: “namaku Indah”.

Rian  : “aku mau mengenal kamu lebih dalam boleh ngak?”.

Indah: “boleh, mengenal gimana ya maksudnya?”.

Rian  : “mau ngak kamu jadi pacar aku, karena kamulah takdirku”.

Indah: “maaf ya rian, aku udah punya suami dan punya 1 anak”.

Rian  : “@#&$% WTF”.

Cerita lucu nembak cewek di lapangan sepak bola

Pada suatu pertandingan antara Persib dan Persija ada dua orang yang sudah saling mengenal cukup lama, di sini cowok bernama Ray dan cewek bernama Sari. Ray mengajak Sary untuk menonton pertandingan sepak bola, kemudian Ray ingin menyatkan perasaannya terhadp Sary, gadis yang telah disukainya sejak lama  didepan teman dan sahabatnya.

Ray: “Sari kamu hari ini ada acara ngak?”.

Sari: “ngak ada, emang kenapa?”.

Ray: “mau ikut aku melihat pertadingan sepakbola antara Persib dan Persija ngak?”.

Sari: “mau ”.

Ray: “oke, nanti aku jemput kerumah iya?”.

Sari: “iya”.

Berapa menit kemudian….

Ray: “ yu, Sari sekarang lagi sibuk apa?”.

Sari: “lagi sibuk bekerja di PT”.

Setelah sudah sampai di lapangan sepak bola

Ray: “Sari kamu mau makan siang ngak, nanti aku bayarin”.

Sari: “ ok, baik banget Ray”.

Ray: “Sekalian ada yang mau aku tanyakan”.

Setelah sudah sampai di tempat makan

Sari: “Tanyakan apa, Ray”.

Ray: “Langsung saja, mau ngak kamu mau jadi pacarku Sar?”.

Sari: “Gimana ya tapi aku sudah ada yang punya baru beberapa hari lalu kami berdua sudah jadian”

Ray: “waduh sakit banget hati ku ini apa yang harus kuperbuat” .

Demikianlah beberapa cerita lucu tentang nembak cewek, semoga Anda terhirbur dengan cerita lucu kami di atas kemudian bisa diceritakan kepada teman, sahabat dan keluarga mengenai bagaimana rasanya setelah menutarakan perasan kepada orang yang disukai.

4 Cerita Lucu Versi Front Side Rocks

Disini kami punya  4 cerita lucu menurut versi sendiri:

Ngomongin soal lucu banyak arti kata lucu, bisa lucu secara ekspresi, lucu tingkah laku, lucu ucapan,lucu dari ketidak sengajaan. Kami punya cerita lucu untuk Anda simak dan mudah-mudahan bisa beneran lucu.

  1. Ada kejadian lucu, ceritanya temen disuruh ngambil barang titipan dari orangtuanya di rumah tetangga. Ketika dirumah lagi beres-beres handphone bunyi, dan ternyata dari orang tuanya yaitu (mamah). Mereka bilang “Nak, nanti kamu ambil barang titpan  ya di rumah si anu”, jawab temen “iya mah,jam berapa mah?”,jawab si mamah “jam 4an aja kamu ngambilnya nanti“, jawab lagi anaknya “Ooh, oke”.  Dia lanjutkan aktifitasnya kembali sampai di jam yang ditentukan. Teman saya berjalanlah kerumahnya si anu tetangganya, dia bertanya ke rumahnya anu “nu,mamahku katanya kirim barang kerumahmu?”,jawab anu “tidak ada”,jawab si “iya,tadi dia telepon aku suruh ambil barang nanti di rumah mu”. Tapi si anu tetap jawab ”bener tidak ada barang titpan dari siapa-siapa”, jawab temenku “yaudah kalau begitu nanti aku tanyakan lagi ke mamah, terima kasih nu” jawab anu “iya sama-sama”. Temanku telpon mamahnya” hallo mah”, jawab mamahnya”iya nak,ada apa?”, jawab anaknya “tadi katanya suruh ambil barang dirumah anu,tapi anu bilang tidak ada”,jawab mamahnya”lah memang belum ada nak, kan mamah bilangnya ‘nanti’, berarti  ya belom pasti  ada barangnya”. Jawab temanku “yahh pantes tadi si anu jawabnya tidak ada titipan barang..bilang kek dari awal kirimnya masih belom tau, kan jadi malu ”.

 

  1. Cerita kedua juga dari teman dekat yang punya nama sama dengan teman sekelasnya.

Kami sedang berkuliah di salah satu Univeritas di Jakarta.  Namanya Rian Hutama Putra (Rian 2) dan Rian Hasanudin(Rian 1). Suatu ketika sedang belajar di kelas dan sedang ada dosen yang sedang membagikan hasil quiz. Dan percakapannya sebagai berikut:

Dosen: Rian!

Rian 1: iya pak.

Dosen: sini kamu bapak mau bicara(sambil melihat hasil nilai quiz).

Rian 1: kena apa pak dengan hasil ulangannya?

Dosen: sebenernya kamuu belajar ngga dirumah.

Rian :1 belajar koq pak.

Dosen : kalau belajar kenapa nilaimu kecil sekali?

Rian 1: ahh yang bener pak, saya belajarnya rajin pak.

Dosen : ini buktinya?

Rian 1: coba saya liat pak. Wah ini bukan punya saya pak (‘jangan-jangan punya Rian satu lagi,waktu diliat ternyata benar punya Rian satunya’). Panggil Rian satunya: ian, ini nama kamu bukan?

Rian 2 : wah iya nih punya saya, Koq bisa kamu yang maju.

Rian 1: ini pak dosennya salah panggil nama, coba kalau dia panggil nama panjangnya juga pasti benar yang maju.

Dosen: ohh, nama Rian ada dua dikelas?

Rian 2: iyaa pak.

Rian 1 : iya pak.(jawabnya barengan)

Dosen :cie barengan jawabnya ciee.

Sekelas jadi tertawa semua setelah kedua Rian jawab bersamaan.

 

  1. Saya pernah punya kejadian lucu sama seorang ibu-ibu dijalan. Ketika sedang menyetir mobil ada seorang ibu yang berkendara di depan mobil saya. Dan sein motornya masih menyala ke arah kanan terus. Pikir saya dia mau belok ke arah kanan, tapi ternyata ibu tersebut tidak kunjung belok. Ketika ada pengendara motor lain yang ingin menyalip dari sebelah kirinya, tiba-tiba ibu tersebut belok ke kiri padahal seinnya masih ke arah kanan. Dan senggolan antar motor pun tidak terelakan. Akan tetapi yang marah-marah justru ibu-ibu itu yang marah ke pengendara yang menyalip. Kami pun hanya melihat dari mobil saja. Kemudian kami menyebutnya “the power of emak-emak”.

 

  1. Waktu itu kami sedang nongkrong bersama di warung pinggir jalan. Yang nongkrong nama-namanya ada cindy,irwan, hardi, juki. Ketika sedang asik mengobrol tiba-tiba si juki lari. Dan tidak lama kemudian muncul ondel-ondel dari arah depan. Teman pun bertanya-tanya kenapa si juki lari. Setelah ondel-ondelnya pergi, si juki tiba-tiba muncul kembali entah dia dari mana. Sewaktu ditanya sama cindy “juk dari mana lo?” , jawab juki ”biasa dari belakang” , cindy “oh dari belakang, dari belakang apa belakanggg”, jawab juki “iya cind beneran belakang”, jawab lagi cindy “ belakang mana emang, kok tiba-tiba lo ngilang pas ada ondel-ondel”, jawab juki “emang ada ondel-ondel ya tadi, saya sih gak takut”, jawab cindy “ahh..masa”,jawab juki “iya cind, bener”, jawab cindy lagi ”tuhh ondel-ondelnya dibelakang lo”, juki “lariiiiiiiiiiiii” .

3 Kisah Lucu Di Kantor

Akibat Tombol F Rusak

Cerita pertama berkisah tentang seorang karyawan dengan posisi sebagai technical support di sebuah kantor yang sedang dimarahi oleh bos besar yang berasal dari inggris. Sewaktu bos besar sedang marah kepada si technical support, ternyata karyawan lainnya mendengar percakapan bos besar tersebut. Lalu ada seorang teman yang bertanya kepada si technical support (TS) setelah bos besar pergi dari ruangan .

Teman            : “Kenapa tadi bos besar marah-marah sama kamu ?”

TS                   : “Gini ceritanya, Tadi tuh dia tanya ke aku dari email kantor, bagaimana cara mengaktifkan Stickey keys ?”

Teman            : “Emang kamu jawab apa tadi?”

TS                   : “Aku balas dengan sebaik-baiknya koq, aku suruh mengetik “Press the shift 5x”

Teman            : “Perintahnya sudah bener, terus kenapa si bos besar tetap marah sama kamu,alasanya apa coba?”

TS                   : “Ternyata aku lupa kalau tombol di keyboard aku lagi rusak”.

Kamar Mandi

Seorang manajer perusahaan bertanya sewaktu melihat salah satu dari karyawan yang sedang duduk melamun di balik mejan kerjanya. Keryawan tersebut kelihatannya stress berat. Manajer itu kemudian memberi saran, “coba tirulah gayaku bila mau. Jadi, selama dua minggu berturut-turut aku minta pulang lebih awal dari biasanya, kemudian meminta istriku untuk memandikanku. Semoga tips ini benar-benar membantu. Coba deh dirumah kalau tidak percaya!”

2 minggu kemudian manajer melihat karyawannya bekerja dengan riang dan sangat bersemangat.

Manager : “Kayaknya saranku udah berhasil, nih. Bukan begitu, Hasan?”

Hasan : “Bener banget bos, luar biasa ya bos! ngomong-ngomong, kamar mandi di rumah bos boleh juga.

Minta Pita 

Cerita terakhir berkisah tentang seorang karyawan stasiun televisi yang membutuhkan sebuah pita untuk urusan kantor, kemudian karyawan itu minta kebagian creative yang kebetulan memiliki pita yang dimaksud. Ia meminta ppita sepanjang  6 meter dan dipotong-potong menjadi setengah meter.

Karyawan creative   : “Mbak minta pitanya 6 meter yak”
Karyawan                  : (mengambil pita yang dimaksud)
Karyawan creative   : “Bisa tolong sekalian dipotongin setengah meter setengah meter nggak , Mbak?”
Karyawan                  : “Nggak bisa, adanya cuma ukuran semeter” (dengan ketus)
Karyawan creative    : “Oh yaudah mbak, kalo satu meter satu meter terus dipotong dua bisa?”
Karyawan                   : “Bisa.”